Sabtu, 09 Juni 2018

Tottenham Hotspur Resmi Perpanjang Kontrak Harry Kane | BANDAR BOLA PIALA DUNIA

Tottenham Hotspur Resmi Perpanjang Kontrak Harry Kane

BANDAR BOLA PIALA DUNIA


Striker yang haus gol, Harry Kane, dikabarkan telah resmi memperpanjang kontrak jangka panjang bersama klubnya, Tottenham Hotspur. Kontrak tersebut dikabarkan berdurasi enam tahun lamanya.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA


Lewat halaman resmi mereka, Spurs telah mengumumkan bahwa Kane telah menyepakati kontraknya dan kini ia akan berseragam Lilywhites hingga tahun 2024 yang akan datang.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018


"Saya sangat senang dan ini adalah hal yang sangat membanggakan. Tentu saja saya akan menjalani beberapa musim yang sangat mengesankan. Saya juga sangat menantikan Stadion baru dan terutama semakin berkembang diklub," ungkap Kane.

BANDAR BOLA


"Rasanya sangat fantastis bisa tampil konsisten di ajang Liga Champions jadi sangat tidak sabar bermain disana lagi dan juga di ajang Premier League dan Piala FA, kami juga ingin melaju sejauh mungkin. Bagi kami, kami hanya ingin menjadi lebih baik dan kami akan bekerja lebih keras untuk mewujudkannya," lanjut penyerang yang berusia 24 tahun tersebut.

AGEN BOLA PIALA DUNIA


Kane saat ini tergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Inggris untuk meraih gelar Piala Dunia 2018. Harry Kane pun disebut ingin fokus dengan gelar yang akan dilangsungkan di Rusia tersebut.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


"Tentu saja saya sangat menantikan Piala Dunia jadi saya senang dengan urusan perpanjangan kontrak selesai tersebut selesai sebelum itu dan saya ingin segera tampil untuk menikmatinya," ungkap Kane lagi.

PIALA DUNIA 2018


"Ini adalah musim yang sangat bagus, ambisi kami selalu untuk mencoba terus menjadi yang lebih baik jadi semoga saya bisa melakukannya pada musim panas ini dan tentu saja pada musim yang akan datang juga," tutup Kane.